Jangan Rendam Terlalu Lama saat Merawat Kaos Polo

Konveksi SIdoarjo – Apakah Anda sudah mengetahui cara merawat kaos polo yang baik dan benar? Jika belum, silakan membaca dengan saksama uraian yang akan disampaikan berikut. Kaos polo menjadi salah satu yang digemari banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga orang tua tidak sedikit yang memakainya. Hal itu dikarenakan model kaosnya cukup menarik dan terlihat rapi saat dipakai. Selain itu, kaos yang juga sering disebut t-shirt ini sifatnya semi formal, sehingga masih bisa dipakai dalam suasana formal di lingkungan kerja atau sejenisnya.

Anda sekalian juga mengetahui bahwa kaos polo memiliki kerah di bagian leher. Sementara itu, di bagian depan dekat kerah terdapat kancing sebanyak 3 – 4 buah yang bisa dikancingkan atau tidak saat dipakai. Dengan keistimewaan yang dimiliki kaos polo, Anda yang sekarang memilikinya juga pasti ingin selalu memakainya. Oleh karena itu, Anda harus merawatnya dengan baik dan benar. Lalu, bagaimana cara merawat kaos polo yang direkomendasikan? Berikut uraiannya yang bisa Anda baca dan pelajari.

Jangan direndam terlalu lama

Inilah cara pertama yang harus Anda perhatikan. Terutama Anda yang baru saja membeli atau membeli kaos polo baru. Biasanya, kaos polo yang baru saja dibeli akan dicuci dulu terlebih dulu oleh pemiliknya, sebelum dipakai beraktivitas. Tujuannya adalah menghilangkan bau sekaligus kotoran ataupun kuman yang menempel pada serat kainnya. Hal itu dikarenakan tidak menutup kemungkinan kaos polo tersebut sudah banyak dijamah oleh tangan, bahkan dicoba dipakai di toko.

Saat mencuci kaos polo yang pertama, jangan Anda rendam terlalu lama. Hal itu untuk mengantisipasi warna baju yang luntur. Selain itu, sablon pada permukaan kaos juga beresiko rusak saat direndam terlalu lama. Apalagi jika deterjen yang digunakan berlebihan. Jangan sampai Anda melakukan hal seperti itu agar kaos polo kesayangannya lebih awet.

Lebih baik Anda merendamnya maksimal 30 menit saja. Untuk satu buah kaos polo, berikan saja deterjan sedikit saja. Atau jika tidak, berikan setengah sendok atau cup deterjen bagi yang ada di dalam wadah kemasannya. Silakan untuk Anda praktikkan cara merawat kaos polo tersebut di rumah. Selamat mencobanya. Konveksi Kaos Polo Surabaya

error: Content is protected !!
Open chat
1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?