2 Tips Membuat Kemeja Kerja bagi Perusahaan

Tiap perusahaan yang ingin membuat kemeja kerja untuk dipakai para karyawannya harus memperhatikan beberapa hal. Tujuan adalah menyesuaikan dengan kondisi dari perusahaan yang bersangkutan. Selain itu, dari segi promosi perusahaan juga perlu diperhatikan. Pasalnya, perusahaan apapun itu baik negeri atau swasta pasti ingin lebih dikenal luas di tengah masyarakat. Nah, salah satunya dengan memperkenalkan lewat seragam kerja yang dipakai oleh para karyawannya.

Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa tips yang perlu diketahui saat membuat kemeja kerja. Untuk lebih jelasnya, silakan membaca uraian di bawah ini yang semoga bermanfaat.

Membuat atau memilih desain yang original

Sebagian besar perusahaan hingga di pelosok Indonesia sudah memiliki seragam kerjanya masing-masing. Bukan hanya perusahaan besar saja, tetapi tidak menutup kemungkinan perusahaan kecil berskala rumah tangga juga memilikinya. Sementara itu, tiap perusahaan tentu saja memiliki desain seragam kerja yang berbeda antara satu dengan lainnya. Jika ada yang sama, dikhawatirkan dapat dicap plagiat atau meniru, sehingga dapat membuat reputasi buruk pada perusahaan yang bersangkutan. Oleh karena itu, perusahaan yang ingin membuatnya harus terlebih dulu membuat desain yang sifatnya original. dalam arti, desain yang dibuat belum pernah ada yang membuatnya, sehingga bisa dijadikan ciri khas dari perusahaan tersebut.

BACA JUGA; MENGENAL KEMEJA PERUSAHAAN

Memilih bahan kainnya

Inilah yang terpenting karena seragam kerja yang sudah jadi nantinya akan dipakai oleh semua karyawan saat bekerja, dari pagi hingga sore bahkan malam hari. Meskipun tidak setiap hari dipakai, tetapi seragam kerja harus dibuat dengan kriteria senyaman mungkin. Oleh karena itu, pemilihan bahan menjadi hal mutlak untuk dilakukan.

Pilihlah bahan kain yang lembut, halus, dapat menyerap keringat, serta pas ketebalannya. Sesuaikan juga jenis bahan tersebut dengan tempat beraktivitas para pegawai. Pasalnya, ada pegawai yang beraktivitas di dalam kantor yan hawanya selalu sejuk karena terdapat pendingin udaranya (AC). Namun, ada juga yang bekerja di tempat yang luas, panas, dan berdekatan dengan mesin-mesin, tanpa pendingin udara. Pihak perusahaan yang baik dan bijak tentu akan memperhatikan tips membuat kemeja kerja tersebut. Konveksi Surabaya

error: Content is protected !!
Open chat
1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?